Zumi Zola Bulan Madu diTanah Suci

satu lagi nie, artis yang meramaikan jagad hiburan kita khususnya chanel INDONESIA
Zumi Zola langsung berangkat Umroh setelah menikah dengan Sherrin Tharia, Jumat (17/3) lalu. Di temui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/3) Zumi menolak untuk diwawancara. Dibelakangnya tampak pengawalan penuh. Pria yang dilaporkan ke polisi atas tuduhan perzinahan dengan Peni Fernita Sari, oleh Bernaldi Kadri Djemat ini, hanya berkomentar singkat. Dia menbgucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan mendoakan pernikahannya.

Para pengawal menjaga Zumi dengan ekstra. Suasana tegang antar pewarta dengan para pengawal sempat terasa. Namun Zumi akhirnya mau diajak berbicara soal keberangkatannya ke Tanah Suci. "Saya beserta istri, kemarin akad lancar. Saya juga minta didoakan agar dilancarkan mengemban amanah sebagai bupati dan ibu bupati, terima kasih ya kawan-kawan," kata Zumi menutup pembicaraan. Satu minggu sebelum pernikahannya, Aldy di bebaskan dari tahanan sementara Polres Jakarta Selatan.

Kepada para pewarta, Aldy menyatakan akan terus mempersoalkan masalah perzinahan Bupati Tanjabtim itu dengan istrinya, Peni. (YUG)

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :