cerita klasik Ki Daus dan Dewi akhirnya Terungkap

Ki Daus akhirnya terbuka soal perempuan yang dinikahinya 25 Februari 2011. Perempuan itu bernama Dewi, unurunya 21 tahun, berarti usianya 33 tahun lebih muda dari pemeran Suami Suami Takut Istri tersebut. Pria yang sudah tidak punya gigi ini mengaku tidak perduli dengan cibiran banyak orang. Mertuanya pun sempat bimbang ketika dia datang melamar membawa cincin. Menurut Dewi sang ayah sampai meyakinkan dirinya, apakah tidak punya pacar lain di luar aki? "Aku bilang nggak ada lagi," terang Dewi di Studio Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Ki Daus, pertemuannya dengan Dewi bermula di sebuah teater. "Aku lihat dia di teater dan minta sama saudara di kenalin. Akhirnya dikenalin, ya tiga bulan Aki deketin, Alhamdulillah dia mau. Ya sudah menikah, terang Ki Daus. Ini adalah pernikahan kedua Ki DAus. Sebelumnya dia menikah dengan perempuan berusia 25 tahun. Rumah tangga itu tidak bertahan lama dan keduanya memutuskan bercerai tahun 2008. Kini dengan Dewi Ki Daus merasa sreg. Selamat buat aki eh Ki Daus.


Inilah Alasan Dewi Menerima Ajakan Nikah Ki Daus

banyak orang penasaran apa yang membuat Dewi, menerima pinangan Ki DAUS yang usianya 33 tahun lebih tua darinya. Pandangan negatif pun sempat dirasakannya, termasuk soal mengincar harta Ki Daus. Tapi Dewi, yang kini berusia 21 tahun itu, menepis anggapan tersebut. Menurutnya, dia cape harus sakit hati terus. "kan cape putus nyambung terus. Yang pasti ya Ki Daus, ya saya terima pinangannya," kata perempuan bernama lengkap Dewi Lestari ini.

Bagaimanapun juga Dewi mengaku tidak menyesal menikah dengan Dadang Usman alias Ki Daus. "Nggak menyesal," kata Dewi yang sudah memberikan putri bernama Zahra dan kini berusia dua bulan. Selamat ya Ki.

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :