Vaio by Sony versi(VPCSB190X ful Color)


Display  for Vaio by Sony versi(VPCSB190X ful Color)

Processor
Intel ® Core ™ i3-2310M prosesor (2.10GHz)
Intel ® Core ™ i5-2410M prosesor (2.30GHz) dengan Turbo Boost hingga 2.90GHz [add $ 76,00]
Intel ® Core ™ 2520M prosesor i5 (2.50GHz) dengan Turbo Boost hingga 3.20GHz [add $ 123,50]

Info lebih lanjut Processor

Memilih prosesor yang tepat Intel ® Core ™ i3 dan i5 prosesor untuk laptop Seri S didasarkan pada 2 generasi teknologi prosesor Intel.

Turbo Boost Technology - Secara otomatis kecepatan prosesor anda ketika PC Anda membutuhkan kinerja ekstra.

Hyper Threading Technology - Multi-tugas pengolahan yang memungkinkan setiap inti dari prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama.

Sistem Operasi
Genuine Windows ® 7 Home Premium 64-bit
Genuine Windows ® 7 Professional 64-bit [add $ 47,50]
Genuine Windows ® 7 Ultimate 64-bit [add $ 142,50]

Warna

coklat

hitam


Biru
merah muda

hijau


Tampilan
13,3 "VAIO Display dengan LED backlight (1366 x 768)

Info lebih lanjut Tampilan

Mengenai tampilan Seri VAIO S Dikembangkan oleh perusahaan yang Anda percaya untuk memberikan TV menakjubkan, layar Seri S fitur selesai anti-reflektif mengkilap yang memberikan tajam, detail jelas dan warna yang hidup dan meminimalkan silau biasanya terkait dengan selesai glossy di LCD. Jadi, Anda mendapatkan semua manfaat dari tampilan glossy tanpa downside biasanya terkait dengan mereka (yaitu, silau dan refleksi).

Kartu Grafis

AMD Radeon ™ 6470M (512MB VRAM) grafis hibrida dengan Intel ® Wireless teknologi Tampilan

Info lebih lanjut Kartu Grafis

grafis sangat penting untuk digunakan dengan program-program yang memiliki video grafis yang intens, yang banyak media permainan hari ini dan lain. Jika video card Anda akan kelebihan beban, prosesor Anda akan meminjam memori dari RAM PC Anda yang akan menghasilkan waktu reaksi yang lebih lambat, terutama jika Anda menjalankan aplikasi lain. Jadi, semakin banyak memori yang Anda miliki di kartu video anda, kurang prosesor Anda harus meminjam untuk menampilkan grafis, yang pada akhirnya akan mengakibatkan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan.

Dengan grafis hibrida PC berisi grafis terintegrasi pada prosesor dan grafis khusus yang terpisah. Pada Seri S, Anda dapat menyesuaikan pengaturan grafis Anda untuk memberikan daya maksimal ketika itu paling dibutuhkan dan kemudian memanggilnya kembali untuk hari-hari kegiatan untuk menghemat baterai. Anda bahkan dapat mengatur tingkat kinerja dengan cepat tanpa reboot. Dengan cara itu Anda menurunkan konsumsi energi dan melestarikan kehidupan baterai Anda.

Intel ® Wireless Display 2,0 teknologi memungkinkan Anda menikmati acara TV favorit Anda secara online, film, video dan foto dari kenyamanan sofa Anda. Terbaik dari semua, Anda dapat mengirimnya secara nirkabel ke TV Anda dalam hingga 1080p HD penuh dan 5.1 surround sound. Membutuhkan TV Adapter (dijual terpisah) dan televisi yang kompatibel. Apakah tidak mendukung Blu-ray Disc ™ atau pemutaran konten lain yang dilindungi.

Hard Drive
    320GB drive (5400rpm) drive
    500GB (5400rpm) hard drive [add $ 28,50]
    500GB (7200rpm) hard drive [add $ 47,50]
    750GB (5400rpm) hard drive [add $ 85,50]

Lebih Hard Drive Info

Hard drive dimana data disimpan permanen, seperti aplikasi, dokumen, musik, foto, dll yang lebih besar drive, semakin banyak data yang dapat disimpan. Jika Anda menyimpan sejumlah besar gambar, musik dan film, misalnya, drive kapasitas besar dianjurkan.

Jumlah "rpm" s (atau putaran per menit) menentukan seberapa cepat hard drive anda bisa berputar. Rpm lebih tinggi berarti lebih cepat membaca dan menulis kali, yang berarti kinerja lebih cepat secara keseluruhan.

Memori

4GB (4GBx1) DDR3-SDRAM-1333
6GB (4GBx1 + 2GBx1) DDR3-SDRAM-1333 [add $ 95,00]
8GB (4GBx2) DDR3-SDRAM-1333 [add $ 190,00]

Info lebih lanjut Memori

Memori atau RAM adalah apa komputer Anda untuk menyimpan data saat ini / aplikasi dalam penggunaan dan sehingga komputer dapat dengan cepat mengakses informasi tersebut. Memori lebih komputer Anda memiliki, lebih mudah dan lebih cepat akan mampu mengoperasikan banyak program / aplikasi pada waktu yang sama.


Optical Drive

CD / DVD player / burner
Blu-ray Disc ™ player [add $ 95,00]
Blu-ray Disc ™ player / burner [add $ 380,00]

Info lebih lanjut
Blu-ray Disc ™ teknologi menawarkan pengalaman hi-def terbaik dengan gambar dan suara terbaik saat ini tersedia. Blu-ray Disc ™ media (atau cakram) juga menawarkan hingga 5 kali kapasitas penyimpanan DVD standar, cocok untuk menyimpan banyak rumah video, gambar dan banyak lagi. Grafik di atas menggambarkan perbedaan antara CD / DVD drive yang tersedia pada PC ini.


Baterai

Standar kapasitas baterai
Kapasitas baterai lembaran besar (Reg. harga $ 150,00) [add $ 71,25]

Info lebih lanjut Baterai

Memanfaatkan inovasi terbaru dalam teknologi lithium polimer, Seri S fitur diganti, built-in baterai-sesuai untuk setiap kontur sasis untuk profil lebih tipis sementara masih memasok hingga 7,5 jam masa pakai baterai. Dan meskipun baterai ini adalah built-in, masih mudah diganti. Baterai berkapasitas besar lembar yang tersedia juga dapat digunakan bersama-sama dengan baterai built-in untuk kehidupan gabungan hingga 15 jam.

Perkiraan hanya didasarkan pada pengujian rekayasa Sony. Kinerja yang sebenarnya akan bervariasi berdasarkan pengaturan notebook, kondisi lingkungan, dan penggunaan. Kapasitas baterai menurun dari waktu ke waktu dan digunakan.

beli Vaio by Sony versi(VPCSB190X ful Color) di toko kesayangan anda'...:D

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :