Vaio by sony versi (vpcsa290x cto premium w/hdd)

Display untuk Vaio by sony versi (vpcsa290x cto premium w/hdd)



bagian dari Processor


Intel ® Core ™ i5-2410M prosesor (2.30GHz) dengan Turbo Boost hingga 2.90GHz
Intel ® Core ™ 2520M prosesor i5 (2.50GHz) dengan Turbo Boost hingga 3.20GHz [add $ 47,50]
Intel ® Core ™ i7-2620M prosesor (2.70GHz) dengan Turbo Boost hingga 3.40GHz [add $ 237,50]



Sistem Operasi dari vaio ini

Genuine Windows ® 7 Home Premium 64-bit
Genuine Windows ® 7 Professional 64-bit [add $ 47,50]
Genuine Windows ® 7 Ultimate 64-bit [add $ 142,50]

warna elegan yang ditampilkan



Platinum Perak
hitam legam

13.3 menampilkan "LED backlit (1600x900)

Mengenai tampilan Seri VAIO S Dikembangkan oleh perusahaan yang Anda percaya untuk memberikan TV menakjubkan, layar Seri S fitur selesai anti-reflektif mengkilap yang memberikan tajam, detail jelas dan warna yang hidup dan meminimalkan silau biasanya terkait dengan selesai glossy di LCD. Jadi, Anda mendapatkan semua manfaat dari tampilan glossy tanpa downside biasanya terkait dengan mereka (yaitu, silau dan refleksi).
Kartu Grafis

AMD Radeon ™ HD 6630M (VRAM 1GB) grafis hibrida dengan Intel ® Wireless teknologi Tampilan
Kartu Grafis

Dedicated grafis sangat penting untuk digunakan dengan program-program yang memiliki video grafis yang intens, yang banyak media permainan hari ini dan lain. Jika video card Anda akan kelebihan beban, prosesor Anda akan meminjam memori dari RAM PC Anda yang akan menghasilkan waktu reaksi yang lebih lambat, terutama jika Anda menjalankan aplikasi lain. Jadi, semakin banyak memori yang Anda miliki di kartu video anda, kurang prosesor Anda harus meminjam untuk menampilkan grafis, yang pada akhirnya akan mengakibatkan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan.

Dengan grafis hibrida PC berisi grafis terintegrasi pada prosesor dan grafis khusus yang terpisah. Pada Seri S, Anda dapat menyesuaikan pengaturan grafis Anda untuk memberikan daya maksimal ketika itu paling dibutuhkan dan kemudian memanggilnya kembali untuk hari-hari kegiatan untuk menghemat baterai. Anda bahkan dapat mengatur tingkat kinerja dengan cepat tanpa reboot. Dengan cara itu Anda menurunkan konsumsi energi dan melestarikan kehidupan baterai Anda.

Intel ® Wireless Display 2,0 teknologi memungkinkan Anda menikmati acara TV favorit Anda secara online, film, video dan foto dari kenyamanan sofa Anda. Terbaik dari semua, Anda dapat mengirimnya secara nirkabel ke TV Anda dalam hingga 1080p HD penuh dan 5.1 surround sound. Membutuhkan TV Adapter (dijual terpisah) dan televisi yang kompatibel. Apakah tidak mendukung Blu-ray Disc ™ atau pemutaran konten lain yang dilindungi.

Wireless Mobile Broadband

Tidak Mobile Broadband Built-In
Sprint atau Verizon Wireless ™ ™ Mobile Broadband Built-in [add $ 47,50]

jaringan.

Sony VAIO ® S Series komputer laptop memberikan pilihan jaringan selular 3G. Hubungkan dengan Verizon Wireless, atau berhubungan dengan Sprint - cara yang baik, Anda akan mendapatkan pelayanan yang baik hampir di mana saja Anda pergi.

Harap dicatat bahwa Anda akan memiliki pilihan untuk memilih operator Anda dan mengatur account mobile broadband Anda selama proses set up awal setelah Anda menerima PC Anda. Anda juga dapat mengatur account Anda melalui langkah-langkah demi-mengatur proses pada boot pertama Anda up, atau Anda dapat klik pada "Mobile Broadband VAIO Set up" icon pada desktop PC.

Jadilah hotspot Anda sendiri Berbagi Koneksi ponsel saya ™ teknologi mengubah sinyal broadband nirkabel mobile ke sinyal Wi-Fi yang dapat ditularkan melalui PC Anda untuk sampai dengan 5 Wi-Fi-enabled PC atau perangkat. Ini berarti bahwa laptop seri VAIO ® Anda S dapat melakukan tugas ganda sebagai hotspot sementara tetap mempertahankan fungsi PC penuh.

Tabungan superior Untuk yang sering bepergian, biaya internet hotel yang sangat dapat menambahkan sampai. Tetapi dengan Mobile Broadband tertanam ke dalam laptop Anda, Anda menghindari biaya jaringan hotel dengan menghubungkan secara langsung ke Internet.

Optical Drive

Blu-ray Disc ™ player
Blu-ray Disc ™ player / burner [add $ 285,00]


baterai

Standar kapasitas baterai
Kapasitas baterai lembaran besar (Reg. harga $ 150,00) [add $ 71,25]

Info lebih lanjut mengenai baterai

Secara umum, baterai kapasitas besar menawarkan sekitar 1,5 kali pakai baterai dari baterai standar. Lihat di bawah untuk baterai yang sebenarnya.

Perkiraan hanya didasarkan pada pengujian rekayasa Sony. Kinerja yang sebenarnya akan bervariasi berdasarkan pengaturan notebook, kondisi lingkungan, dan penggunaan. Kapasitas baterai menurun dari waktu ke waktu dan digunakan.


seperti contoh warna cokelat dibawah


    Intel® Core™ i5-2410M processor (2.30GHz) with Turbo Boost up to 2.90GHz
    Genuine Windows® 7 Home Premium 64-bit
    Jet Black
    13.3" LED backlit display (1600x900)
    AMD Radeon™ HD 6630M (1GB VRAM) hybrid graphics with Intel® Wireless Display technology
    No Mobile Broadband Built-In
    500GB (5400rpm) hard drive
    4GB (4GB Fixed Onboard + 1 Open SDRAM Slot) DDR3-SDRAM-1333
    Blu-ray Disc™ player
    Standard capacity battery

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :