Vaio si mini bayak pilihanya

Meskipun ukuranya cukup kecil untuk diselipkan ke kantong atau tas jinjing, VAIO P memiliki layar LED resolusi tinggi 1600 x 768 berukuran 8 inci dan fitur PC lengkap seperti Sistem operasi Windows® Vista, kamera webcam terpadu, teknologi headphone noise-cancelling, WiFi 802.11b/g/Draft n dan teknologi nirkabel Bluetooth untuk meningkatkan mobilitas penggunanya.



Pocket size agar dapat dibawa kemana-mana

Meskipun hanya seukuran amplop dan setipis telepon genggam, VAIO P memiliki fitur PC yang lengkap dan berat hanya 594g dengan SSD atau 620g dengan HDD, cukup kecil untuk diselipkan ke kantong atau tas jinjing. Meskipun demikian, VAIO P dirancang untuk digunakan selayaknya notebook berukuran biasa.

VAIO P memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan melalui hadirnya keyboard yang terisolasi untuk menghindari kesalahan dalam pengetikan, dan dengan memperluas area keyboard hingga ke perimeter chassis untuk memaksimalkan daerah pengetikan.

VAIO P memiliki layar lebar LED resolusi tinggi 1600 x 768 berukuran 8 inci, menjadikannya mudah untuk melihat dua halaman situs web secara berdampingan. VAIO P juga telah disematkan dengan teknologi LCD yang dapat menghasilkan gambar dengan tingkat detail tinggi, dan juga lapisan anti-refleksi yang dapat mengurangi pantulan cahaya agar tampilan di layar tetap tajam meskipun sedang di luar ruangan.

Memperkaya kehidupan dengan gaya

VAIO P sangat bergaya untuk dibawa kemana saja, dan tersedia dalam beragam pilihan warna premium mengkilat seperti Garnet Red, Olivine Green, Obsidian Black, dan Crystal White. Warna-warna tersebut dicat pada body-nya yang terbuat dari magnesium berlapis, dan di poles dengan tangan untuk mendapatkan kilapan maksimal pada bagian permukaan atas dan bawah layaknya batu mineral yang telah dipoles.

Kualitas setiap bagian desainnya yang tinggi, termasuk permukaannya yang sangat datar, bagian bawahnya yang tidak bersekrup, porosnya, dan juga bentuknya yang seperti kapsul menambahkan kenikmatan dalam menggunakannya. Tas laptop dan mouse dengan warna yang senada juga tersedia untuk melengkapi tampilannya.

Kegunaan untuk mendapatkan pengalaman mobilitas yang baru

VAIO P memiliki Instant Mode yang dapat menyalakan tampilan XMB (Cross Media Bar) khas Sony agar proses boot up dan akses ke music, video, foto, dan Web jadi lebih cepat.

Sistem operasi Windows® Vista dapat mendukung beragam perangkat lunak yang biasa ditemukan pada notebook berukuran besar.

Sebagai tambahan, program pengaturan window (windows arrangement utility) telah di ikut sertakan untuk mengatur semua dokumen atau situs web yang tengah dibuka secara mudah hanya dengan satu tombol.

Tombol tersebut akan menempatkan semuanya secara berdampingan dengan rapi pada satu layar.

Selain itu, sebuah kamera webcam terpadu, teknologi headphone noise-cancelling (hanya pada VGN-P15G), dan WiFi 802.11b/g/Draft n dan teknologi nirkabel Bluetooth® telah disertakan untuk meningkatkan mobilitas penggunanya. 

Closer To You/ Semakin Dekat Dengan Anda

The evolution continues. Bergerak melewati batas produktifitas dan hiburan, VAIO kini telah menjadi partner yang tak tergantikan dengan menggabungkan seluruh aspek kehidupan penggunanya. Mulai dari saat membuka box dan melihat desainnya yang telah di sempurnakan sampai ke dukungan customer service yang bebas stress, penggunanya akan sangat menghargai keunggulan-keunggulan yang kini telah menjadi tonggak VAIO terbaru. Pada intinya, inilah pengalaman yang akan membawa VAIO semakin dekat dengan Anda.


Salam Rezpect..

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :