Twitter

Oleh James Shelley Jumat, 11 Juni 2010


Twitter adalah salah sebuah kendaraan yang sangat kuat dari masyarakat dan keterlibatan pribadi atau serangan mental menggelincirkan dari gangguan. Ini semua tergantung berapa banyak sengaja Anda bawa untuk itu.
Berikut adalah tiga wawasan cepat untuk menggunakan Twitter efisien:Gunakan Dengan Tujuan suatu
Jika Anda memeriksa umpan twitter Anda dan dihadapkan dengan sebuah berita, fakta trivia, update majalah, komentar pada pengalaman teman Anda gigi-menyikat, dan update blog, aliran ini tidak bahkan jauh membantu untuk apa pun kecuali mengembangkan kecanduan gangguan.
Anda harus membatasi Twitter dengan tujuan. Untuk menggunakan Twitter tanpa intensionalitas apapun untuk menyembur diri di wajah dengan ledakan tekanan tinggi dari contextless, informasi acak. Hal ini dapat melayani sedikit lebih baik selain mengirim Anda ke bawah jalan kelinci yang tak terhitung jumlahnya.
Twitter digunakan, seperti semua pengelolaan data lain yang Anda lakukan, harus dibangun atas pertanyaan spesifik: apa yang harus saya benar-benar peduli? Ketidakmampuan atau penolakan untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan sengaja menggenangi diri Anda dengan data dan menyumbat kejernihan jiwa sadar Anda.

Tapi Twitter masih dapat menjadi aset yang besar, dan salah satu yang sangat kuat pada saat itu.
Jadi, untuk setiap "tujuan" memilih Anda untuk menggunakan Twitter, membuat daftar yang spesifik, dan mengikuti mantra ini:Daftar, Jangan Ikuti
Untuk apa masuk akal dalam hidup Anda harus mengurutkan data ke dalam kategori bekerja. Berpikir tentang tenaga nuklir, Immanuel Kant, dan bahan-bahan pizza Hawaii pada saat yang sama tidak akan membantu Anda melakukan banyak hal - terutama jika Anda berpikir tentang hal itu saat Anda berada pada tanggal yang panas. Konteks sangat penting. Hal ini memungkinkan fokus dan fokus adalah langkah pertama menuju berpikir produktif, bukan berputar-putar, garbling keacakan. Kecuali dimanfaatkan oleh tujuan, Twitter langsung menjadi fusi uninterpretable ini pizza, filosofis nuklir. Jika hal ini terjadi, kemungkinan lebih dari sebuah kewajiban mental daripada aset.
Fokus adalah kemampuan untuk memilih apa yang Anda pikirkan. Oleh karena itu, membaca berita, update status seorang teman, pengumuman produk, dan sejumlah pembaruan yang berbeda pada saat yang sama adalah contoh kontra-produktivitas, karena sistematis semprotan perhatian Anda dalam sejuta arah sekaligus. Sebagian besar pengguna Twitter bersedia, harian, dan bahkan per jam pengorbanan fokus mereka pada mengubah daftar mereka Menyusul.


Sama seperti mengatur aliran pekerjaan Anda membutuhkan pesanan, mengelola info Anda-aliran Twitter paling baik dilakukan dengan membuat daftar. Berita, organisasi masyarakat lokal, trivia, hobi, dll Untuk setiap tujuan tertentu yang Anda gunakan Twitter, membuat daftar. Kunci di sini adalah: tidak benar-benar Ikuti sumber, cukup daftar mereka. Lalu pilih waktu Anda untuk fokus pada satu bidang pemikiran pada suatu waktu. Daripada terus berubah gigi mental, kapasitas leverage Twitter untuk mengintegrasikan volume besar aliran untuk keuntungan mental Anda.Ikuti Orang, sengaja dan pribadi
Jadi, siapa (atau apa) yang Anda benar-benar mengikuti pada Twitter? Saran saya: orang sungguhan. Aku hanya Ikuti teman, keluarga, anggota komunitas lokal saya, dan individu kunci yang saya kagumi. Saya juga menyimpan daftar ini di bawah 100, karena cara saya benar-benar bisa bersaing dengan apa yang individu-individu yang melakukan.
Cobalah menerapkan ini untuk feed Anda Berikut: Saya hanya akan mengikuti orang yang saya cukup peduli untuk tidak melewatkan apa pun mereka harus berbagi. Dalam arti, mengikuti ratusan orang adalah untuk mendevaluasi orang yang sangat Anda mengikuti. kemungkinan Anda hilang update sahabat sejati's eksponensial tumbuh dengan jumlah orang lain yang Anda ikuti. Perawatan lebih, ikuti kurang.
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pertanyaan utama yang harus mendorong penggunaan media sosial sederhana, apa yang harus saya benar-benar peduli? Dalam penjumlahan, pertanyaan ini harus mengundang kita untuk berpikir tentang Twitter dalam hal orang, manusia nyata, dan karena itu fokus kami menggunakan teknologi dengan cara yang memberikan nilai terbesar bagi orang-orang ini.
  
 dibawah ini ada file tutorial membuat twiter sederhana, moga bermanfaat..''

Download NOw


0 comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda :